Warna-warni Eyeliner Buat Wanita Tampil Beda

Selasa, 21 Februari 2017 - 03:08 WIB
Warna-warni Eyeliner Buat Wanita Tampil Beda
Warna-warni Eyeliner Buat Wanita Tampil Beda
A A A
JAKARTA - Umumnya wanita hanya mengenakan eyeliner hitam untuk memberi penegasan pada bagian mata mereka. Padahal, jika berani bereksperimen dengan warna lain eyeliner dapat melengkapi keindahan riasan mata tersebut.

Dikutip Boldsky, wanita bisa menggunakan warna-warna eyeliner yang beragam dan dapat dicoba untuk membuat tampilan lebih sempurna.

Oranye misalnya. Jarang para wanita berfikir untuk mengenakan eyeliner dengan warna ini. Namun, percaya atau tidak, eyeliner oranye terang dapat membuat penampilan terlihat ‘ajaib’ jika Anda menginginkan tampilan bergaya pop.

Demikian dengan warna biru. Jika ingin menambahkan warna pop untuk tampilan, namun tanpa mengambil risiko terlalu banyak, gunakanlah eyeliner biru. Anda dapat menggunakan biru yang sedikit lebih tua atau biru elektrik.

Wanita dekat dengan warna pink. Namunb, kebanyakan orang tidak berpikir bahwa warna pink atau merah muda akan cocok dikenakan pada mata dan pada bibir sekaligus. Padahal itu benar-benar dapat terlihat sangat bagus, khususnya jika dipadukan dengan make-up yang tepat, seperti gaya make-up full pink.

Hijau pun demikian. Warna eyeliner lain yang serbaguna dan aman adalah hijau. Eyeliner ini akan sangat cocok dengan makeup nuansa light bronze dan lipstik nude.

Bagaimana dengan warna emas? Jika ada satu warna yang dapat membuat kulit sawo matang terlihat sempurna, itu adalah emas. Riasan mata seperti ini akan membuat wanita terlihat memesona di acara festival dan pernikahan.

Lalu silver. Warna ini menjadi yang terbaik untuk mereka yang memiliki kulit putih atau cenderung pucat. Padukan dengan lipstik merah muda dan blush on yang tidak terlalu mencolok sehingga akan terlihat bergitu cantik.

Warna lain yang bisa menjadi pilihan adalah rose gold. Warna yang satu ini nampaknya tengah menjadi favorit siapa saja. Rose gold kerap digunakan mulai eyeshadow, eyeliner, lipstick hingga jam tangan. Jadi, jika wanita menyukai warna ini, jangan ragu untuk mencoba sesuatu yang baru untuk membuat tampilan lebih menarik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6667 seconds (0.1#10.140)